11/25/2019

Contoh Laporan Simulasi dan Kegiatan UNBK 2019

Laporan pelaksanaan UNBK merupakan laporan yang disusun oleh panitia atau penyelenggara ujian nasional untuk melaporkan seluk beluk pelaksanaan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) di sekolah sebagai pertanggungjawaban atas dilaksanakannya kegiatan tersebut. 

Contoh Laporan Simulasi dan Kegiatan UNBK 2019

Mengingat UNBK termasuk program baru dalam pendidikan di Indonesia, maka belum semua sekolah bisa melaksanakannya (pelaksanaannya belum merata) karena faktor utamanya adalah keterbatasan sarana IT atau komputer. Namun bagi sekolah/madrasah yang sudah memiliki fasilitas komputer memadai, UNBK sudah mulai dilaksanakan dari tahun sebelumnya. 

Khusus bagi sekolah/madrasah yang baru melaksanakan UNBK mungkin akan membutuhkan contoh laporan pelaksanaan kegiatan tersebut. Berdasarkan judul di atas, pada pos ini kami akan membagikan contoh laporan pelaksanaan UNBK yang bisa dianggap juga sebagai laporan pertanggungjawaban (disingkat LPJ). 

Laporan tersebut dibagikan dalam bentuk doc (word document). Itu ditujukan bagi panitia UNBK di SMP. Panitia dapat mendownload melalui tautan yang disediakan. Sebelumnya, di bawah ini akan diuraikan struktur atau susunan contoh laporan tersebut. Struktur laporan pelaksanaan UNBK di antaranya: Judul Pendahuluan Landasan hukum Waktu dan tempat pelaksanaan Jadwal UNBK Deskripsi jumlah peserta Hasil yang dicapai Hambatan yang dialami Saran perbaikan Penutup. Demikian isi contoh laporan yang dibagikan/dimaksud di atas.




bagi yang membutuhkan file lengkap, klik pada tombol download dibawah ini

This Is The Newest Post

14 comments

  1. mana nih passwordnya

    ReplyDelete
  2. Mohon Maaf,
    Bisa beritahu password .rar-nya apa,?
    Trimakasih

    ReplyDelete
  3. paswordnya apa gan
    tolong ke email ne ya gan
    rawiananakmarkas@gmail.com

    ReplyDelete
  4. Anonymous9/03/2020

    sandinya apa

    ReplyDelete
  5. paswordnya apa bang, ada yg sudah tau belum? klo ada minta dong ke fatlasadica03@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Makasih
    Passwordnya "UNBK" Tanpa tanda kutip

    ReplyDelete